Makaroni Ngehe, Jajanan Pedas Menyiksa Lidah dan Perut Namun Banyak Dicari

Hasil gambar untuk foody.id makaroni ngehe

Baru-baru ini tren makanan pedas sudah menjadi incaran oleh para pecinta makanan pedas dan juga food vlogger di Indonesia. Mereka selalu beradu siapa yang paling kuat makan makanan terpedas, bahkan yang biasanya tidak suka memakan makanan pedas pun juga turut serta mencari makanan pedas dan memakannya agar dianggap pemberani oleh orang-orang yang menontonnya dan demi mendapatkan view yang banyak.

Setelah kripik maicih, kripik setan, dan berbagai macam jajanan pedas lainnya, kini ada satu jajanan unik dan paling banyak diburu, yaitu Makaroni Ngehe. Ketika masih sekolah atau kuliah, di kantin-kantin biasanya dijual kripik macaroni pedas yang dibungkus plastik dan dijual seharga 500 – 1000 rupiah per bungkusnya. Apa yang anda rasakan ketika mencicipi jajanan tersebut? Pedas dan nikmat bukan?\

Makaroni Ngehe merupakan jajanan macaroni pedas yang dibalur dengan bubuk-bubuk cabe pedas dan akan menyiksa perut. Di restoran Makaroni Ngehe yang berada di Bekasi ini, ada dua jenis macaroni yang disediakan. Yaitu macaroni basah dan macaroni kering. Makaroni kering adalah macaroni yang digoreng seperti kerupuk ditambah dengan bubuk cabe pedas. Sedangkan macaroni basah adalah macaroni yang dimasak dengan cara direbus lalu ditambah bumbu-bumbu cabai.

Ada beberapa pilihan level pedas yang tersedia. Dimulai dari pedas yang biasa hingga yang super pedas. Apabila anda tidak kuat makan pedas, disarankan untuk tidak memesan makanan yang level pedasnya tinggi. Dan apabila anda pecinta makanan pedas, anda boleh memesan macaroni yang level pedasnya tinggi namun jangan terlalu sering memakan pedas karena dapat membahayakan perut anda.

Makanan pedas memang selalu menjadi incaran setiap orang dalam menikmati kuliner. Karena makanan pedas memiliki sensasi yang nikmat walau harus menyiksa perut orang yang memakannya. Apabila anda penasaran ingin mencicipi macaroni ngehe ini, anda bisa langsung datang ke daerah Pondok Gede yang berada di perbatasan Bekasi dan Jakarta. Lokasi ini dekat dengan Sekolah Tinggi Teknologi Jakarta.

Jangan lupa untuk membawa persediaan minuman susu untuk menetralkan rasa pedas yang menyiksa perut anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *