Cukup 5 Menit, Rasakan Kulit Lembut Bebas Rambut Berlebih dengan Veet

Siapa yang tak ingin tampil percaya diri bebas dari bulu ketiak? Tentunya kulit ketiak yang mulus dan cerah pun merupakan idaman setiap wanita. Apa jadinya bila kulit ketiak hitam dan ditumbuhi bulu ketiak yang kasar?

Barangkali kesan jorok dan mengganggu pandangan adalah tampilan yang tidak ingin dipamerkan. Apalagi jika rambut berlebih tersebut cenderung mempengaruhi kepercayaan diri anda. Maka anda perlu mencari cara mengatasi problem tersebut dengan segera.

Cara menghilangkan bulu halus dikulit juga sebaiknya tidak menggunakan cara mencukur atau shaving dan melakukan waxing. Alasannya karena dampak atau bahayanya yang mungkin anda belum ketahui seperti berikut ini :

Jangan lakukan shaving

Shaving atau mencukur bulu baik itu di kaki, ketiak maupun punggung dapat membuat folikel rambut menjadi kasar. Selain pertumbuhannya yang justru dua kali lebih cepat dibandingkan dengan tidak mencukur, melakukan shaving juga dapat membuat kulit menjadi kering.

Bahaya melakukan waxing

Menurut berbagai sumber, sering melakukan waxing di area ketiak pada wanita dapat menyebabkan kanker payudara dan terganggunya syaraf folikel rambut pada ketiak yang langsung terhubung dengan syaraf payudara.

Melakukan waxing juga dapat menyebabkan iritasi dan kemungkinan alergi kemerahan pada kulit yang sensitif.

Gunakan krim Veet

Veet Hair Removal Cream merupakan solusi Anda untuk mengatasi rambut berlebih di tubuh. Formulanya yang lembut dapat bekerja melemahkan jaringan folikel rambut sampai ke akar secara aman dan efektif merontokkan bulu dalam sekejap.

Cara menggunakan krim Veet

Krim Veet ini praktis digunakan. Cukup 5 menit, kulit anda bebas dari bulu dan rambut berlebih. Kulit pun halus dan mulus. Cara memakainya: cukup mengoleskan krim memakai spatula pada kulit rambut yang ingin dibersihkan, diamkan sampai 5 menit. Cuci dan bilas.

Sesaat setelah dibilas kulit akan terasa licin, namun anda tidak usah khawatir. Bilas sampai busanya hilang saja. Hasil akhirnya, kulit terasa halus tanpa terasa bulu yang kasar.

Tampil pede #BeAConfidentYou dan nyaman setiap saat. Anda tidak perlu lagi khawatir rambut berlebih tumbuh dalam waktu dekat. Kulit lembut dan mulus. Hasilnya lebih memuaskan disbanding dengan cara mencukur maupun waxing. Selamat mencoba. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *