´╗┐Perbedaan Tipe Daihatsu Ayla



Semakin besarnya peminat mobil kota ataupun city car dengan harga terjangkau seperti harga ayla. Mobil yang mengusung LCGC ini bahkan sempat menjadi peringkat teratas dalam mobil yang paling banyak dicari selama tahun 2014. Daihatsu memang selalu berkomitmen merancang dan memproduksi mobil kota yang kompak. Mobil ini memiliki tingkat efisiensi yang tinggi dalam menembus padatnya jalanan di perkotaan saat ini.

Daihatsu Ayla Tipe D M/T

Sebelumnya untuk melihat gambaran pada umum nya mengenai Daihatsu Ayla ini. Bisa dimulai dari desain eksteriornya mobil ini memang tidak jauh beda dengan Toyota Agya karena merupakan satu produksi yang dipercayakan kepada Daihatsu. Meski serupa tapi mobil mungil buatan Daihatsu ini memiliki perbedaan dengan mobil mungil milik Toyota yakni terdapat bagian grill radiatornya. Daihatsu alya ini dibekali dnegan grill radiator yang besar karena efek dari bumper yang mempunyai ventilasi udara juga menyatu dengan komponen tersebut yang memberikan kesan sporty yang kental. Mobil mungil ini memiliki desain bodi yang sangat spory di semua sisinya juga dari bagian depan hingga belakang mirip Toyota Agya. Daihatsu Ayla sendiri memiliki ukuran dimensi 3.600 x 1.600 x 1.520 mm yang akan memberikan ruang kabin yang cukup lega dan memberikan keleluasaan bagi penumpang juga pengemudi di dalamnya. Mobil ayla ini juga mempunyai bagasi dan kabin yang luas yang bisa menampung barang bawaan yang cukup banyak karena mobil Daihatsu Ayla ini juga memiliki ukuran bagasi yang luas untuk mobil sekelasnya. Kapasitas tangki penyimpanan bahan bakarnya juga mampu menampung hingga 33 liter yang dirasa sudah cukup banyak untuk menempuh perjalanan jarak jauh dengan sekali pengisian secara penuh. ada beberapa perbedaan pada Daihatsu ayla sendiri.

Daihatsu Alya Untuk varian standar atau mempunyai harga yang terjangkau adalah ada tipe D, D+ dan M yang disematkan mesin 1.0L, sedangkan Untuk varian menengah ada tipe X dan X-Deluxe yang juga disematkan mesin yang sama yaitu 1.0L. Untuk Varian Daihastu Ayla tertinggi berbeda dengan yang lainnya disematkan mesin 1.2L yang juga ada tipe X, R dan R-Deluxe.

mengenai keunggulan masing-masing. Dari seri Daihatsu Ayla tipe D+ (plus) M/T. Mobil ini dikatakan biarpun merupakan varian terendah diantara varian Ayla lainnya. nam Mobil ini memiliki desain interior, eksterior, maupun fitur yang tifsk kalah canggih dan juga menawann. Sudah tentu dilengkapi dengan fitur AC yang memberikan kesejukan dan menambah kenyamanan berkendara disertai kabin yang luas. 

Mobil Daihatsu Ayla selanjutnya adalah tipe M Sporty M/T. mobil ini mempunyai keisitimewaan dengan tampilan yang sporty dan juga garang. Merupakan salah satu city car yang mempunyai gaya. Tampilan sporty juga terlihat dari desain eksteriornya, dnegan Side Visor, Day Running Light, Front Aero Kit, Outer Mirror Body Color, Chrome Ornament Back Door, dan lain lain. 

Varian teratas yang ditawarkan mobil Ayla yaitu tipe X Elegant M/T atau X A/T maupun tipe X Elegant A/T. bissa dikatakan sebagai varian tertinggi yang ditawarkan Daihatsu Ayla. Sebenarnya varian ini tidak jauh berbeda dengan tipe M Sporty namun ada beberapa tambahan fitur dan juga aksesoris di interior nya. juga pada aksesori eksterior yang membuat penampilan makin elegan. Hali dikarenakan tampilan tersebut dirubah oleh adanya X Elegant emblem, Side Skrit, Elegant Front Aero Kit, Elegant Rear Aero Kit dan Extension Rear Reflektor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *