Berikut Ini Tempat wisata Yang Indah Di Bandung

Hasil gambar untuk Grafika Cikole

Bandung yang memiliki julukan Paris Van Java ini merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sangat terkenal dengan keindahan wisata alamnya. Karena memang banyak tempat-tempat wisata alam yang bisa anda temukan di Bandung. Sehingga tidak heran kalau banyak para wisatawan yang berkunjung ke Bandung, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Maka itu, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang tempat wisata yang indah di Bandung sebagai berikut ini : 

1. Grafika Cikole

Kabut yang sering menyelimuti Bandung membuat Kota Kembang ini menawarkan suasana yang mirip di luar negeri. Sehingga tidak salah kalau Bandung ini juga mendapatkan julukan Paris Van Java, yakni sebuah kota mode dan memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Dan salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan alam tersebut adalah Grafika Cikole. Dimana tempat wisata ini akan menawarkan atmosfer syahdu yang tidak kalah jika dibandingkan dengan kota-kota yang ada di Eropa. Selain bisa menikmatin keindahan alamnya, anda juga bisa menjajal berbagai wahana seru di tempat ini. mulai dari flying fox, outbond, paint ball, dan masih banyak yang lainnya. Sehingga Grafika Cikole sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama teman maupun keluarga tercinta. Bagi anda yang ingin menginap, jangan khawatir karena Grafika Cikole juga menyediakan akomodasi khusus. Dimana tempat penginapan tersebut hadir dalam bentuk unik karena mirip rumah hobbit seperti yang ada di film Lord of Ring. Menarik bukan?

2. Dusun Bambu

Setelah seminggu penuh anda melakukan aktivitas sehari-hari yang membuat pikiran menajdi penat dan melelahkan, tentunya anda membutuhkan sesuatu yang bisa membuat pikiran dan tubuh anda mejadi fresh kembali. Salah satunya adalah dengan cara berwisata di akhir pekan serta merilekskan diri di alam terbuka. Hal ini bisa anda lakukan di Dusun Bambu yang berada di kawasan Kertawangi, Bandung Barat. Dimana tempat wisata ini akan menawarkan atmosfer ketenangan sehingga sangat cocok bagi anda untuk bersantai dan jauh dari hirup pikuk kota. Harga tiket masuknya juga cukup murah, yakni Rp 15 ribu saja. Selain ada restoran ala saung dekat danau, anda juga akan dimanjakan oleh restoran, villa, dan pasar khatulistiwa. Sehingga Dusun Bambu sangat cocok untuk dijadikan destinasi wisata bersama keluarga di akhir pekan. 

3. Sungai Citarum

Ngomong-ngomong soal Kota Bandung, mungkin anda akan membayangkan soal jalan-jalan santai di tengah kota serta menjelajahi berbagai bangunan atau gedung beresejarah yang ada di kota Bandung. Namun, bagi anda yang senang dengan wisata alam, ada sejumlah objek wisata alam di Kota Bandung yang bisa anda kunjungi salah satunya adalah Sungai Citarum. Lokasi Sungai Citarum ini tidak jauh dari kawasan pegunungan. Sehingga tidak aneh kalau airnya begitu jernih dan menyegarkan. Kebanyakan orang yang mengunjungi Sungai Citarum ini untuk merasakan keseruan berwisata di Sungai Citarum dengan bemain arum jeram. Dan titik mula arung jeram tersebut ada di Desa Cisameng.

4. Tebing Keraton

Saat ini lagi ngetren berfoto di ketinggian sambil menikmati keindahan alam sekitarnya. Hal ini bisa anda lakukan di Tebing Keraton yang merupakan salah satu destinasi wisata Bandung yang lagi hits saat ini. Dimana, dari puncak lokasi ini anda bisa melihat indahnya hamparan kawasan hutan Kota Bandung sambil menikmati sinar mentari yang begitu eksotis. Untuk menuju ke Tebing Keraton ini membutuhkan usaha yang ekstra. Karena akses menuju ke tempat ini tidak terlalu mulus. Akan tetapi, semua itu akan terbayarkan setelah anda tiba di puncak dengan disuguhkan kemegahan alamnya. Harga tiketnya juga cukup terjangkau, yakni anda hanya dikenakan biaya tiket masuk sekitar Rp 11.000 saja.Keren – kerenkan? Nah bagi anda yang akan berwisata ke Bandung, tempat-tempat wisata di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda kunjungi. Jika kalian ingin menghemat biaya liburan, kalian bisa mencari promo hotel bandung di situs travel agent online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *