Yuk Kepoin Vidio Original Series Terbaru

HEART

Jarang sekali terlihat Michelle Ziudith di layar kaca, ternyata wanita berbakat ini baru saja menyelesaikan produksi series untuk platform Vidio.com. Series bertajuk Heart tersebut merupakan remake dari layar lebar berjudul sama. Ziudith memerankan karakter gadis tomboy bernama Rachel yang sebelumnya dibawakan oleh Nirina Zubir. Ia mengaku pada awalnya tidak nyaman dengan peran tersebut. 

Alasan tidak nyamannya ini lantaran karakter Rachel yang di perankannya membuat ia harus berakting tomboy. Sedangkan pada kehidupan sehari-hari ia adalah sosok wanita yang lembut. Hal yang sulit lainnya adalah ketika Ziudith ini harus berbicara santai kepada Ibunya dalam Vidio Original Series: Heart ini.

Dalam versi film, karakter Rachel memiliki rambut pendek. Namun untuk versi series ini Michelle Ziudith tidak perlu sampai memotong rambut panjangnya. Loh kenapa? Ternyata menurut tim produksi series Heart ini dengan diikat rambut saja sudah menggambarkan sisi tomboy. Waah pasti keren nih.

Series HEART tidak jauh berbeda dari versi film secara alurnya. Hanya saja ada beberapa hal yang diubah menyesuaikan perkembangan zaman. Dengan alasan, series ini akan mudah diterima oleh banyak orang bahkan membuat anak zaman sekarang related dengan kehidupan nyatanya.

Dikisahkan, Michelle yang berperan sebagai Rachel, seorang gadis tomboi yang aktivitas kesehariannya dihabiskan bersama Farel (Megantara), sahabatnya sejak kecil. Persahabatan keduanya tak terpisahkan hingga beranjak remaja, mereka tetap menghabiskan waktu berdua untuk bermain bersama. Hingga tiba Luna (Aurora Ribero) yang hadir secara tak sengaja sebagai orang ketiga dalam persabahatan Rachel dan Farel. Persahabatan keduanya lambat Iaun renggang setelah Farel memutuskan untuk mendekati Luna.

Eksplorasi karakter Rachel dan hubungan segitiga antara ia, Farel, dan Luna menjadi topik paling menarik untuk disimak dalam Vidio Original Series: Heart.

Heart diharapkan bisa menarik hati pemirsa yang ingin bemostalgia terhadap film orisinilnya, juga pemirsa yang percaya pada kekuatan akting Michelle, Megantara, dan Aurora untuk bisa kembali menghidupkan kisah tentang persahabatan, pengorbanan, dan ketulusan cinta pada para pemirsa.

Masih berlanjut nih teman-teman. Untuk episode ke-2 Heart Series ini menceritakan Rachel yang tidak habis pikir dengan sahabatnya, Farel yang jatuh cinta dengan Luna. Baginya, Luna merupakan seorang wanita feminin yang dianggapnya tak menarik. Tapi Farel justru melihat Luna berbeda. Sayangnya, Farel harus menghadapi rintangan dari papa Luna (Rizky Hanggono), yang sangar dan amat protektif, saat mendekati Luna. Berkat usahanya, Farel berhasil mendapat kesempatan berkencan dengan Luna, dengan syarat Rachel ikut serta setiap kencan.

Nah penasaran bagaimana kisah cinta segitiga Vidio Original Series: Heart. Buat kamu yang belum download aplikasi Vidio buruan donwload sekarang juga. Vidio merupakan aplikasi Vidio streaming online terlengkap dengan menyajikan konten-konten yang menarik loh, mulai dari  entertaiment, news, olahraga, drama, sinetron dan lain sebagainya.

Di Vidio tidak hanya menyuguhkan film Indonesia saja loh, tetapi buat kamu pecinta Korea banyak banget series dan film korea yang wajib kamu nonton di Vidio. Selain itu, untuk kamu pecinta olahraga seperti, Liga 1, Liga Eropa, Liga Champion, Bein 2 dan Bein 2 jangan khawatir, di Vidio kamu bisa menonton pertandingan dimanapun dan kapanpun.

Vidio Original Series: Heart akan tayang setiap Kamis mulai tanggal 25 September 2019 sebanyak 13 episode. Jangan sampai ketinggalan ya setiap episode serunya di Vidio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *