Sebelum Nonton 100 Days My Prince, Ada 4 Hal yang Wajib Kamu Ketahui

Hai Korea lovers, kamu sudah nonton 100 Days My Prince? Jika belum, waah sangat disayangkan sekali, karena drama korea ini telah menarik hati sebagian besar netizen Indonesia loh. Nonton 100 Days My Prince ini bisa kamu temukan di aplikasi Vidio.

Menggunakan latar belakang sejarah, drama ini naik daun dalam waktu yang begitu singkat. Kalau kamu masih bertanya-tanya kok bisa drama Korea yang diperankan oleh D.O Exo ini menjadi salah satu drama paling favorit, kita lihat saja yuk ulasan berikut ini!

1. Chemistry para pemain yang sudah tidak diragukan lagi

Tokoh utama D.O berperan sebagai putra mahkota yang mengalami amnesia jangka pendek. Ia mampu membangun chemistry yang manis dengan Hong-sim, yang diperankan oleh Nam Ji Hyun. D. O dan Nam Ji Hyun sering berkomunikasi bersama, hal itulah yang membuat keduanya dapat membangun chemistery di depan kamera.

  2. Alur cerita yang unik dan penuh komedi

Kalau membayangkan film dengan tema kolosal, pasti kesannya langsung politik yang penuh dengan drama. Namun, berbeda dengan 100 Days My Prince, drama ini dikemas dengan komedi yang menyegarkan serta cerita yang selalu membuat para penontonnya penasaran.

Kedua pemeran utama, yaitu D. O dan Nam Ji Hyun yang memerankan dua karakter sekaligus dibawa dengan baik oleh kedua pemain ini. Perpindahan karakter yang dimainkannya sangat mulus. Bahkan, dia tidak terlihat canggung ketika memerankan kedua karakter secara bersamaan.

Drakor 100 Days My Prince bercerita tentang dua anak yang mengalami masa lalu yang pahit. Meski sempat terpisahkan karena kejadian masa lalu, takdir kembali mempertemukan mereka saat dewasa. Karena suatu kejadian yang tidak disengaja, hubungan mereka semakin dekat tanpa mengetahui jika keduanya merupakan teman masa kecil yang terpisahkan.

3. Penuh dengan gombalan sakti

Kalau nonton 100 Days My Prince, pasti kamu setuju dengan poin yang satu ini. ‘Mobsi bulpyeonhaguna,’ yang artinya ‘Aku tidak merasa nyaman,’ menjadi ungkapan yang sering diungkapkan karakter Lee Yool di setiap episodenya.

Selain itu, drama 100 Days My Prince ini juga menampilkan dialog-dialog yang sangat gombal. Netizen pasti langsung baper dengan ungkapan sederhana yang diucapkan oleh karakter dalam drama ini. Waduuh, kalau kamu diucapin kalimat tersebut sama D.O mungkin langsung berbunga-bunga kali, ya.

4. D.O sebagai pemeran utama

Nah ini nih, selain berkarier sebagai vokalis EXO, D.O juga dikenal sebagai aktor yang handal. Setelah empat tahun merintis karier sebagai aktor, ia akhirnya mendapatkan peran pertamanya lewat drama ini. Meski begitu, ia mampu memimpin jalan cerita dalam drama ini dengan aktingnya yang memukau.

Tidak bisa dipungkiri kalau kebanyakan penonton drama Korea adalah kaum hawa. Selain kisah seru yang bikin baper, aktor-aktor ganteng juga akan menyejukkan mata. Nonton 100 Days My Prince bukan cuma punya D.O,  ada juga Kim Seon Ho, pemeran Jung Je Yoon yang manis banget kalau senyum. Ada pula kakak Hong Shim yang diperankan oleh si gagah Kim Jae Young. Sahabat Kim Jae Young. Prajurit istana lainnya juga banyak yang ganteng loh.

Tidak   perlu khawatir, kamu bisa nonton 100 Days My Prince di Vidio. Segera download aplikasi Vidio dan aktifkan premium gold mulai dari Rp 10.000/minggu aja loh. Murah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *