3 Film Wastern Terbaik di Vidio Primier

Tidak terasa sebentar lagi tahun 2019 bakal berganti jadi tahun 2020. Biarpun masih sebulan lagi tapi telah banyak banget film-film keren yang sudah dirilis dan sangat bagus. Tidak lengkap rasanya kalau kita tidak membahas tiga film Western terbaik di Vidio Primier. Tanpa basa basi lagi, Berikut ini adalah film- filmnya: 

  1. Twilight 

Twilight merupakan salah satu film serial yang banyak disukai oleh seluruh penikmat dunia perfilman masa kini. Sebuah cerita yang didasarkan pada novel karya Stephenie Meyer. Tokoh- tokoh utamanya diperankan oleh aktris atau aktor yang terkenal yaitu Robert Pattinson, Kristen Stewart, Ashley Greene dan Peter Facinelli. Kisah ceritanya tentang  hubungan asmara antara vampire dan manusia yang memperjuangkan cintanya.  Bella Swan merupakan murid yang pindah ke kota kecil Amerika menuju ke kota yang sering hujan yaitu Forks, Washington. Ia mengenal Edward Cullen pada hari pertama tetapi kurang direspon. Beberapa hari kemudian, mereka menjadi dekat dan akhirnya jatuh cinta. Hubungan mereka diuji oleh Vampir Nomad dan suku lain yang ingin memangsa Bella. 

Pameranya sangat dalam memerankan peranya salah satunya adalah Robert Pattinson, Edward Cullen yang mendadak tidak berbicara kepada siapapun dalam waktu beberapa minggu sebelum syuting dimulai. Film ini telah tayang di seluruh dunia dan telah masuk Box Office Amerika Serikat. Penghargaan yang pernah didapat yaitu MTV Movie Awards 2009, Teen Choice Awards 2009, Scream Awards 2010 dan Hollywood Festival 2011.

  • Berlin Syndrome 

Berbeda dengan yang di atas, kalau yang ini bergenre drama dan thriller yang disutradarai oleh Cate Shortland, diangkat dari novel dengan judul yang sama, karya Melanie Joosten. Pameran yang bermain dalam kisah cerita ini adalah Teresa Palmer dan Max Riemelt. Secara singkat, Berlin Syndrome bercerita tentang seorang turis negara Australia, Clare sedang keliling Jerman kemudian ia bertemu dan jatuh cinta dengan pria local. Namun tiba-tiba ia dikurung di apartemen kosong yang tidak berpenghuni oleh Andi yang ternyata mempunyai masalah kejiwaan. 

Cerita ni berlatar kota Berlin dengan dua wilayah yaitu Jerman Barat dengan kebebasan demokrasi dan Jerman Timur yang membanggakan romantika kehidupan yang utopia. Film ini sangat menunjukan sisi psikologis dari para tokoh terutama sisi korban dan motif pelaku. Untuk mempererat perasaan, selama dua pekan sebelum syuting, semua pameran harus tinggal bersama di sebuah apartemen kecil yang mirip dengan setting di dalam filmnya. Dari respon masyarakat yang telah nonton film tersebut ternyata cukup positif. 

  • Dear John 

Film drama Dear John dirilis tahun 2010 yang disutradarai oleh Lasse Hallstrom dan diproduseri oleh Marty Bowen, Wyck Godfrey dan Ryan Kavanaugh. Ceritanya diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Nicholas Sparks tahun 2006. Pemeran kisah ini adalah Channing Tatum, Amanda Seyfried dan Henry Thomas. Film ini menceritakan tentang perkenalan antara Savannah Curtis dan John Tyree kemudian terus berkembang dan menemui berbagai halangan dalam percintaan.  

Dear John dipenuhi oleh berbagai adegan manis yang menceritakan hubungan John dan Savannah ketika mereka berdua tengah sama-sama dimabuk cinta. Adegan itu terasa sangat memuaskan karena ada gambar indah akan alam ditambah dengan pilihan lagu latar yang tepat. Film ini telah memasuki tangga box office, memperoleh banyak keuntungan dan mendapatkan piala ASCAP dan Television Music Awards 2011 dan CinEuphoria Awards 2011. 

Penasaran dengan film- film yang ada diatas? makanya jangan lupa berlangganan Vidio Premier Gold  dimulai dari  harga Rp 10.000/ minggu! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *